Menu Close

Badung Kirim Atlet PORPROV XV Bali Paling Banyak.

Mangupura.- Atlet peserta Pekan Olahraga Provinsi atau Porprov Bali memasuki tahap entry by name. Nama nama atlet yg akan terjun dalam ajang dua tahunan olahraga Bali tsb semua sudah didaftarkan Panitia di KONI Bali.

Berdasarkan informasi dari KONI Bali, tercatat Badung mengirim jumlah atlet beserta official terbanyak yakni 1.176 orang. Disusul Denpasar sebanyak 1.042 orang. Sementara kontingen Buleleng berkekuatan 639 orang.

Kabupaten lainnya berkisar antara 300 sampai 400 orang.
Ketua Umum KONI Badung yang dihubungi Kamis 22 September 2022 mengatakan, Badung mengikuti semua nomor perta dingin dari 41 cabang olahraga yg dimainkan dalam Porprov.

Ia mengatakan, Badung juga tetap siap mempertahankan juara umum dalam Porprov kali ini sesuai dengan keinginan Bupati Badung Nyoman Giri Prasta.


Ketua kontingen Badung akan dipegang Made Sutama, SH.MH. yang juga Kepala Bappenda Badung, sementara penanganan persiapan atlet menjelang dilepas nanti Bupati Badung ditangani Wayan Tirta SE.

Nariana menjelaskan, pertengahan Oktober ini atlet Badung masih mengikuti tes fisik kedua. Pelepasan atlet oleh Bupati dirancang awal November. (*).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *