Menu Close

Tiga Pengkab Cabor KONI Badung Melakukan Pelantikan Bersama

Mangupura, Koni Badung – Tiga Pengurus Kabupaten Cabang Olahraga (Pengkab Cabor) anggota KONI Badung, 22 Mei 2024 di kantor KONI Badung akan melakukan pelantikan pengurus secara bersama.

Ketiga Pengkab Cabor itu adalah Pengkab Percasi dengan Ketua Umum Wayan Tirta SE, Pengkab Cabor Perbakin dengan Ketua Umum AA Gede Rahmadi SH.MH, dan Pengkab Cabor Korfball dengan Ketua Umum I Made Sutama SH,MH.

Ketua Umum Pengkab Cabang Olahraga Korfball Made Sutama mengatakan, pelantikan bersama itu dilaksanakan  guna melakukan efisiensi. Kebetulan ketiga pengurus kabupaten itu baru selesai melakukan Musorkab dan pergantian pengurus.

Sutama menjelaskan, Ketua Umum KONI Badung Made Nariana setuju mereka melakukan pelantikan bersama. Ini pun dilakukan di halaman Kantor KONI Badung di bilangan Desa Kwanji Kuta Utara.

Ketum KONI Badung mengatakan, upacara pelantikan hanya seremonial belaka. Sejatinya mereka sudah dapat bekerja begitu terpilih dalam Musorkab masing-masing.

Ia berharap catur Badung dan atlet menembak Badung akan segera dapat konsolidasi, sehingga kembali dapat berjaya di Badung. Sementara cabor Korfball, sudah menempatkan atletnya ikut PON Aceh dan Sumatra Utara, sekalipun belum dapat ikut dalam kejuaraan di Pekan Olahraga Provinsi Bali tahun 2025. (*)

 

Penyerahan cendera mata dari KONi Blitar kepada KONi Badung yang diterima Ketum Made Nariana
Suasana pertemuan antara KONi Badung dengan KONi Kota Blitar di ruang pertemuan Sekretariat KONi Badung