Menu Close

PS. Purnama Putra Seminyak Gelar Rapat Tahunan

Seminyak,– Mengawali kegiatan tahun 2023, Persatuan Sepak Bola PS. Purnama Putra Seminyak Kuta melaksanakan rapat Laporan Pertanggungjawaban Kegiatan tahun 2022.

Rapat dilaksanakan di Lapangan Banteng Seminyak pada hari Kamis, 2 Pebruari 2023 dihadiri oleh Lurah Seminyak I Putu Gede Adhi Karmita Putra, S.STP, MAP, Ketua LPM Seminyak, Bendesa Adat Seminyak, Kepala Lingkungan se-Kelurahan Seminyak, Kelian Banjar Adat se-Desa Adat Seminyak dan se-Lingkungan Basangkasa, Penasehat PS Purnama Putra beserta tokoh-tokoh sepak bola di Kelurahan Seminyak.

Dalam rapat tersebut, Ketua PS Purnama Putra I Nyoman Murjana didampingi Bendahara I Nengah Sumarna dan jajaran pengurus melaporkan kegiatan yang dilaksanakan pada tahun 2022 lengkap dengan laporan pertanggungjawaban keuangan termasuk pelaksanaan Turnamen Purnama Putra Cup IV dan kegiatan Sekolah Sepak Bola (SSB) Purnama Putra.

Seluruh peserta rapat dapat menerima Laporan Pertanggungjawaban dengan sedikit koreksi terhadap penyajian laporan.

Pada prinsipnya, para tokoh dan masyarakat Seminyak mendukung keberadaan PS. Purnama Putra dan SSB Purnama Putra, dan berharap Purnama Putra bukan hanya mampu tampil sebagai juara kompetisi, namun lebih dari itu agar mampu melahirkan pemain-pemain bola profesional yang bisa tampil dan berkarir di event yang lebih besar di tingkat daerah, regional, nasional bahkan di tingkat nasional.

Para tokoh juga menghapkan Lapangan Banteng dapat dimanfaatkan untuk kelancaran pelaksanaan Porjar Badung yang akan digelar bulan Maret 2023, khususnya untuk para atlet dari SMP Negeri 2 Kuta dan SMA Negeri 1 Kuta serta dari sekolah lainnya yang ada di wilayah Kelurahan Seminyak.(Wid)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *