Menu Close

Cabor Renang Hari ini Mulai Bagikan Medali

Mangupura,– Setelah sehari sebelumnya memantau atletnya yang berlaga di Buleleng, pagi ini Ketum KONI Badung Made Nariana pantau langsung persiapan penyelenggaraan perlombaan renang di kolam renang Tirta Arum Blahkiuh, Badung.

Dalam arahannya, Ketum Nariana berpesan agar atletnya tetap fokus dan bersemangat dalam berlomba walaupun saat ini sedang memimpin perolehan klasemen medali Porprov Bali 2022.

“Masih ada dua ratusan lebih medali emas yang tersedia, jadi harap jangan lengah, tetap fokus dan bersemangat dalam bertanding,” pesan Nariana untuk seluruh cabor.

Cabor renang yang merupakan cabor unggulan diharap bisa menjadi pendulang banyak medali emas bagi kontingen Badung. Ini dia sampaikan karena cabor renang menyediakan banyak emas yaitu total 38 medali emas.

Untuk agenda hari ini saja, pada cabor renang akan memperebutkan sebanyak 10 emas dari sepuluh nomor final.

Sebagai mana diketahui, pada Porprov Bali edisi lalu di Tabanan, Badung  menjadi juara umum denganmendapat sebanyak 18 medali emas dari cabor renang.

Ajang Porprov Bali XV 2022 saat ini sudah memasuki hari-hari akhir penyelenggaraan. Acara penutupan sendiri akan dilaksanakan di Rumah Jabatan Gubernur Bali Jayasabha Denpasar, Minggu 27 Nopember 2022.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *