Menu Close

Perolehan Medali Badung Tembus Seratus Emas

Mangupura,- Memasuki hari ke-13 pelaksanaan Porprov Bali 2022, kontingen Kabupaten Badung masih nyaman memimpin perolehan medali emas dengan jumlah medali emas sebanyak 104, sedangkan tempat ke dua dan ke tiga masing-masing Kota Denpasar dan Kabupaten Buleleng. 
 
Tambang emas untuk Badung hari ini diantaranya dari cabang olahraga selam, panjat tebing, pexi, catur, dan atletik. 
 
Sedangkan beberapa cabang andalan yang berpeluang mendulang banyak medali bagi Badung seperti renang, wushu, menembak, dan balap sepeda masih dalam tahap awal pertandingan.  
 
Dibagian lain, Wakil Ketua KONI Badung Wayan Tirta saat dihubungi di Sekretariat Hotel Made Bali Sempidi menyampaikan bahwa kontingennya berpeluang mengunci juara bertahan tapi dengan syarat bisa menambah perbendaharaan medali emas minimal 40 emas lagi. 
 
“Kunci untuk bisa mempertahankan gelar juara umum adalah tetap fokus dan semangat karena ajang Porprov Bali 2022 sudah memasuki hari-hari akhir penyelenggaraan,” pinta Wayan Tirta. 
 
Di bagian lain, Ketua Umum KONI Badung Made Nariana hari ini mulai berkeliling ke beberapa venues yang tersebar di Buleleng dan Bangli untuk memberikan motivasi secara langsung kepada para atletnya. 
Ketua KONI Badung Made Nariana bersama Wakil Sekretaris Agung Putra pantau atlet selam di Singaraja.
Berikut ini klasemen sementara perolehan medali Porprov Bali 2022 (last update: 23/11/2022 – 17:00 WITA).
Sumber: Tim Media KONI Badung. Klasemen terupdate.

 
 
 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *