Menu Close

Tarung Derajat, Cabor Pertama Menjadi Juara Umum Pertama di Porprov Bali 2022

Mangupura.- Cabang Olahraga Tarung Derajat (Tarung Derajat) menjadi juara umum pertama bagi Kontingen Bumi Keris Badung. Dalam pertandingan terakhir Rabu (16/11) di GOR Kebo Iwo Gianyar, Badung tampil prima dengan menggondol 9 emas, 5 perak, dan 1 perunggu. Gianyar mendapat 6 emas, 5 perak dan 6 perunggu. Di tempat ketiga Denpasar 4 emas, 7 perak dan 6 perunggu.

Ketua Umum Pengkab Cabor Tarung Derajat, A. A. Bagus Tri Chandra Arka SE mengatakan, porprov kali ini memberikan kemajuan bagi atletnya. Dalam Porprov Gianyar hanya dapat 6 emas, Porprov Tabanan tahun 2019 dapat 8 emas, dan kini melonjak menjadi 9 emas.

Ia bersyukur atllet Tarung Derajat Badung berjuang dengan maksimal, sebab kelihatan fisik mereka cukup baik dalam menghadapi Porprov Bali kali ini.

Ketua Umum KONI Badung Made Nariana yang hadir dalam final Tarung Derajat di Gianyar dan menyerahkan medali kepada para pemenang, memberikan apresiasi kepada cabor Tarung Derajat karena sudah meraih medali sesuai dengan target yang ditentukan.

Nariana berharap cabor lain memacu atletnya supaya disiplin menjaga fisik, teknik dan mentalitas, sehingga semua memberikan hasil terbaik.

Dalam pertandingan Rabu ini, Balap Motor Cross meraih 3 medali emas, panjat tebing menambah emas 2, tenis lapangan perorangan ganda putri 1 emas, pencak silat 1 emas.
Dengan raihan tersebut saat berita dibuat. Badung sementara berada di posisi teratas dengan perolehan medali di Porprov Bali sebanyak 26 emas. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *