Menu Close

Tenis Lapangan Ukir Sejarah, Kawinkan Emas Pertama untuk Badung!

Singaraja,– Team Tenis beregu Putra dan Putri berhasil menghantarkan Badung mengawinkan medali emas pada ajang Porprov Bali XV 2022. Lapangan Buana Patra Singaraja seolah menjadi saksi keperkasaan Team Tenis Lapangan Putra dan Putri Badung.

Bertanding pukul 08:00 dan berhadapan dengan tim tuan rumah Buleleng, Tim Putri Badung di match pertama Ayu Fani mengalahkan Monika dari Buleleng dengan skor 6-1, 5-7, 6-2.

Di match kedua, ganda putri Ayu Fani/ Sri Maryati juga berhasil mengalahkan ganda putri Buleleng dengan skor 6-2, 6-2. Dengan demikian Tim Badung memastikan emas untuk Tim Tenis Lapangan Beregu Putri.

Di lapangan sebelah, Team Putra Badung lebih dulu bisa memastikan emas setelah mengalahkan Jembrana dengan skor telak 2-0.

Dengan hasil tidak terkalahkan dalam 5 pertandingan, maka dipastikan tim Badung bertengger di posisi teratas dan mendapat emas yang sangat bersejarah karena berhasil menumbangkan dominasi Buleleng yang selalu perkasa di cabang olahraga tenis lapangan.

Berita terkait: Emas Pertama Porprov Bali 2022

Ketua Umum KONI Badung Made Nariana dan Sekum Made Sutama turut datang langsung ke Singaraja untuk menyaksikan dan memberi semangat kepada Tim Tenis Lapangan Badung.(w)

Berikut Nama-nama atlet Tim Tenis Badung:

Ganda Mix: Ayu Damayanti/ Bagas Khrisnamurti
Beregu Putra: Fajar Bagyastra, Adi Pradinata, Bagas Khrisnamurti, Pranata Kusuma, Eskar Revilla
Ganda Putra: Fajar Bagyastra/ Bagas Krisnamurti
Tunggal Putra: Adi Pradinata, Eskar Revilla

Beregu Putri: Ayu Damayanti, Nabela Putri, Kadek Sukmayani, Sri Maryati, Ayu Kumala
Ganda Putri: Ayu Damayanti/ Sri Maryati
Tunggal Putri: Nabela Putri, Ayu Kumala

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *