Menu Close

Monev Atlet Selesai, Ketum Segera Gelar Evaluasi Menyeluruh

Mangupura.– Monev atlet Badung untuk 41 cabor yang akan dipersiapkan untuk Porprov Bali 2022 sudah selesai dilaksanakan.

Terakhir, team monev pimpinan I Made Sutama, Kamis (01/09) mendatangi atlet dari cabor Cricket dan cabor Bridge.

Saat meninjau latihan cabor cricket di Lapangan Unud Jimbaran, team monev disambut oleh Manager Made Juniarsa Wiguna. Dalam laporannya, pihaknya optimis dalam Porprov nanti menargetkan bisa mendulang 4 emas dari total 6 nomor yang dipertandingkan.

Sedangkan saat Porprov Tabanan lalu, cricket Badung hanya mampu memperoleh 2 medali emas. Tim Badung tentu akan mendapat keuntungan tersendiri karena nanti akan bertindak selaku tuan rumah.

Saat mengunjungi cabor Bridge di Jl. Jayakarta 2, Gatsu Tengah, team monev diterima langsung oleh Manager team, Michael Bolly.

Dia yang mendampingi atletnya berlatih tiap Senin, Kamis, dan Minggu malam itu menargetkan saat Porprov nanti, Bridge Badung mampu menyumbang 3 emas dari 6 emas yang akan diperebutkan.

Made Sutama, Sekum KONI Badung saat memberikan motivasi kepada para atlet dari kedua cabor tersebut kembali menekankan kepada seluruh atlet, pelatih, manager, dan pengurus cabor agar selalu bekerja sama dan menjaga kekompakan, serta berlatih dengan keras sehingga target Badung mejadi juara umum yang ke-9 kalinya bisa terwujud.

Pria asal Pecatu yang setiap kunjungannya selalu memberi dana motivasi dari kocek sendiri sebagai penyemangat tambahan mengingatkan bahwa gelaran Porprov Bali XV sudah sangat dekat, penyelenggarannya tinggal 2 bulan lagi.

Ketum KONI Badung Made Nariana pada kesempatan lain mengatakan bahwa usai menggelar monitoring dan evaluasi untuk seluruh kelompok, maka dalam minggu ini akan segera diadakan evaluasi secara umum.(war)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *