Menu Close

Jelang Porprov, Atlet Perkemi Badung Uji Coba ke Solo

Mangupura, – Sebanyak 20 atlet Perkemi (Persaudaraan Shorinji Kempo  Seluruh Indonesia) Badung, mulai Senin (5/9/2022) melakukan try out (uji coba) ke Solo, Jawa Tengah. Mereka didampingi lima orang official.

Ketua Umum KONI Badung Made Nariana, Jumat (3/9/2022) melepas atlet tersebut di Gedung KONI Badung, Kawasan Kwanji Kuta Utara.

Wakil Ketua Umum Perkemi Badung Karim Djami mengatakan, uji coba di Solo bertujuan memberikan pengalaman baru bagi atlet sebelum diterjunkan di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Bali November 2022 nanti.

Ia melaporkan, atlet Badung sudah siap ikut Porprov Bali dengan target mendapatkan prestasi yang terbaik. 

Karim Djami menjelaskan, atlet Perkemi Badung ke Porprov diperkuat 4 mantan atlet PON Papua, yang masih muda dan energik.

Di bagian lain, Ketua Umum KONI Badung berharap semua atlet  tetap disiplin. Disiplin dengan waktu, disiplin latihan, disiplin mengkonsumsi makanan dan juga disiplin dalam istirahat.

“ Kondisi fisik, teknik, mental atlet saya harapkan maksimal dalam pertandingan di Porprov Bali nanti,” kata Nariana yang juga mantan Ketua KONI Bali itu.

Ia berpesan kepada atlet, supaya  menjaga nama Badung dan Bali selama di Solo, sekaligus mengajak mereka berkunjung ke Bali usai pertandingan di daerah itu.

Sebagaimana diketahui Kejuaraan Terbuka Perkemi di Solo diikuti atlet se Indonesia, bahkan juga ada atlet luar negeri. 



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *