Menu Close

Rapat Pleno Kesiapan KONI Badung Jelang Porprov 2022

KONI Badung benar-benar serius untuk menghadapi Porprov Bali yang rencananya akan digelar 20 sampai 27 Nopember 2022.

Hal tersebut benar-benar terlihat dalam rapat pleno yang dilangsungkan di Pondok Mas, Desa Cengkok, Baha, kediaman Ketua Umum Drs. Made Nariana, Selasa (21/06/2022).

Dalam Porprov yang digelar di 9 Kabupaten/ Kota seluruh Bali tersebut, Badung akan menjadi host untuk 10 cabang olah-raga.

Seluruh Pengurus diharapkan kompak dan aktif dalam ajang multi even bergengsi ini sehingga apa yang menjadi target yaitu juara umum ke-9 kalinya terwujud.

Ketum Made Nariana menunjuk Wayan Tirta bertugas untuk mempersiapkan kontingen, TC sentralisasi sampai peresmian kontingen.

Sedangkan, Sekum, Made Sutama ditunjuk menjadi Ketua Kontingen Badung. Badung akan mengikuti seluruh cabor yang dipertandingkan.

Pengurus KONI juga menetapkan 5 orang pengurus dengan dikoordinir oleh Ketut Widia Astika untuk ditunjuk menjadi Panitia Provinsi untuk menjadi koordinator wilayah.

Disampaikan juga bahwa Badung sudah menurunkan dana pembinaan kepada seluruh cabor. Dengan demikian, Pengurus segera akan mengadakan Monitoring dan Evaluasi. Akan dibuat 3 grup dalam tim Monev ini.

Sambil menunggu turunnya Technical and Book dari KONI Bali, dalam bulan Juli ini seluruh anggota tim defenitif sudah harus terbentuk. Deperkirakan jumlah atlet Badung untuk Porprov kali ini sekitar 600 orang.

Dalam kesempatan lain, Wayan Tirta tetap optimis dengan perolehan medali terbanyak untuk seluruh cabor yang akan dipertandingkan. .” Sesuai analisa saya, Kita tetap akan menjadi juara umum, walaupun dengan ada sedikti koreksi jumlah medali emas yang akan didapat. Perkiraan perolehan medali untuk masing-masing cabor di bagi dalam grade 1, grade 2 dan grade 3.” ungkap Wayan Tirta lebih lanjut.

Ditekankan lagi bahwa sistem digitalisasi akan diterapkan dalam Porprov ini, seperti live event, klasemen terupdate dan momen-momen medali.


Sebagai penutup, Sekum Made Sutama yang diberi mandat sebagai komandan tim Porprov Badung 2022 akan berusaha semaksimal mungkin untuk membawa Badung menjadi juara umum lagi .

Hari ini menjadi lebih spesial karena merupakan hari ulang tahun Bapak Ketua Umum, sehingga diharap menjadi momen yang bagus unttuk prestasi Badung kali ini. (war)

Selamat ulang tahun Bapak Ketum, Made Nariana semoga sehat dan sukses selalu!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *