Menu Close

Ketum KONI Badung Saksikan Pelatihan Atlet Selam di Kolam Renang Blahkiuh

Ketua Umum KONI Badung Made Nariana, Senen, 21 Maret 2022, mendadak menyaksikan pelatihan atlet selam di bawah naungan POSSI Badung di kolam Renang Blahkiuh, Abiansemal.

Ia datang sendirian ke kolam renang pukul 07.15 hanya diantar sopir. Langsung melihat kekompakan 24 orang atlet selam yang sedang melakukan latihan bersama. Mereka diawasi Ketua Harian POSSI Badung, sementara pelatihnya mencatat waktu para atlet yang sedang melakukan pelatihan.

Dalam arahan singkatnya, Ketum KONI Badung mengharapkan atlet selam Badung kompak dalam mengikuiti pelatihan sebelum dilakukan seleksi, guna membentuk team bayangan dan team definitif menghadapi Porprov Bali 2022.

 Cabang selam Badung dalam eksibisi di Porprov Tabanan 2019, menjadi juara umum. Oleh karena itu, Nariana mengharapkan, supaya prestasi itu dipertahankan dalam Porprov Bali 2022. Selam akan dipertandingkan di Singaraja, dalam Porprov yang digelar di seluruh kabupaten/kota se- Bali.

Ketum KONI Badung itu mengharapkan pengurus, pelatih dan atlet membina kekompakan bersama. Team yang kompak akan menghasilkan prestasi yang diharapkan ke depan.

Dalam kunjungan singkat ke venue selam itu, Nariana  berharap dapat memberikan semangat baru kepada atlet Badung khususnya atlet selam. Dalam waktu mendatang hal serupa juga akan dilakukan ke lapangan yang lain, sehingga kontingen Bali ke hajatan Porprov semakin kompak dan harmonis – guna mencapai target menjadi Juara Umum ke-9 kalinya. (nar)

[metaslider id=”1905″]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *