Menu Close

Peserta Porjar Dancesport Badung Membludak

Mangupura-Koni Badung,-Perhelatan olahraga prestasi di Kab. Badung telah dimulai, salah satunya yang dikemas dalam bentuk Pekan Olahraga Pelajar (Porjar) Tahun 2024″

Dalam Porjar tahun ini, Cabang Olahraga (Cabor) DANCESPORT mengalami peningkatan peserta yang sangat signifikan.

Hal ini terbukti dengan membludaknya jumlah peserta lomba sampai menembus angka 285 orang.

Pelaksanaan Porjar Cabor Dancesport di Kab. Badung dilaksanakan selama 2 hari, yaitu 16-17 Maret 2024, bertempat di SMK Wira Harapan Dalung.

Ketua Umum IODI Kab.Badung , A.A Yuyun Hanura Eny dalam arahannya dihadapan seluruh peserta mengatakan bahwa IODI Badung merasa bangga dan berbahagia karena melihat peserta Porjar tahun ini meningkat drastis jika dibandingkan dengan tahun lalu.

Jajaran Pengurus IODI Badung menyampaikan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada pihak sekolah dan orang tua atlet yang telah mendukung kompetisi tersebut.

Pihaknya mengharapkan kepada semua peserta agar selalu menjunjung tinggi semangat sportifitas dan selalu menjalin rasa kebersamaan dalam mengembangkan eksistensinya untuk dapat meraih prestasi yang maksimal.

“Sebuah prestasi akan dapat diraih tentu dengan perjuangan yang keras, disiplin yang tinggi, pengorbanan waktu, tenaga, dan biaya yang tinggi. Untuk itu saya berharap kepada seluruh peserta agar selalu berlatih dengan bersungguh-sungguh, karena dengan jumlah peserta banyak itu artinya kompetisi semakin ketat”, pinta Yuyun Hanura Eny lebih lanjut.

Diharapkan agar melalui Porjar tahun ini akan terlahir atlit-atlit potensial yang mampu membawa nama Badung ke tingkat Propinsi maupun nasional bahkan ke tingkat internasional.

IODI Kab.Badung juga menyampaikan terimakasih kepada “Disdikpora Kab.Badung ” yang telah memfasilitasi kegiatan ini dengan harapan olahraga Dancesport semakin berkembang dan dikenal oleh seluruh lapisan masyarakat Badung.

Salam olahraga…’jaya,jaya,jaya,
Salam dancesport…’dahsyat luar biasa’