Menu Close

YouTube KONI Badung Siarkan Langsung Porprov Bali XV 2022

Mangupura.- Sejumlah cabang olahraga yang dipertandingkan di Pekan Olahraga Provinsi Bali (Porprov) XV tahun 2022, sudah dimulai tanggal 11 November 2022. Cabor Tenis Lapangan dan Sepak Takraw sudah dipertandingkan di Singaraja, sementara Bola Basket dimainkan di GOR Purna Krida Kerobokan Badung, dan Bulu Tangkis di GOR Anugerah Denpasar.

Untuk menyaksikan pertandingan tersebut, KONI Badung menyebarluaskan melalui live  streaming lewat kanal YouTube “KONI Badung” secara real time maupun delay.

Ketua Umum KONI Badung Made Nariana mengatakan, KONI Badung sudah mendidik 40 orang “wartawan netizen” atau Netizen Journalist, yang sejak tanggal 11 November 2022 sudah bertugas di lapangan. Mereka melaporkan sejumlah pertandingan, dan disebar-luaskan melalui  saluran YouTube KONI Badung.

Ia mengatakan, masyarakat yang tidak dapat melihat langsung ke lapangan, akibat pertandingan dan perlombaan Porprov dilaksanakan menyebar di seluruh Bali, satu-satunya jalan melihat melalui YouTube KONI Badung tersebut.

Nariana mengatakan, hanya KONI Badung yang menyediakan saluran khusus serangkaian dengan kegiatan Porprov Bali 2022 ini.

Dari 40 tenaga yang dididik menjadi wartawan netizen, ternyata sebagian besar dapat melaporkan pertandingan tersebut dengan baik. Paling tidak ada informasi awal yang dapat diketahui dengan cepat, bagaimana perkembangan  kejuaraan tersebut di lapangan.

Porprov Bali resminya akan dibuka pada tanggal 20 Nopember 2022 dan akan berlangsung sampai tanggal 27  November 2022, tetapi sejumlah cabor sudah melaksanakan pertandingan sejak tanggal 11 November 2022.

Bagi masyarakat umum yang tidak ingin ketinggalan informasi seputar Porprov Bali XV 2022, silahkan subcribe channel YouTube KONI Badung (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *