Menu Close

IKASI Badung Bertemu Ketum KONI Badung

Mangupura.– Ketua Umum Pengurus Kabupaten (Pengkab) IKASI (Ikatan Anggar Seluruh Indonesia) Badung Ir. I Gusti Ngurah Anom Adiputra, MM – Rabu, 28 September 2022 bertemu Ketum KONI Badung melaporkan kegiatan atletnya selama ini.

Anom mengatakan, atlet IKASI Badung atas nama I Made Ferry Putra Sedana berhasil meraih juara III dalam Kejuaraan Banyuwangi Open 2022 tanggal 17 September lalu di kelas Epee putra SMA, dari 36 atlet yang ikut di nomor itu dalam kejuaraan diikuti ratusan orang dari seluruh Indonesia. Ini baru debut pertama IKASI Badung di luar Bali. Sedana mengatakan, dalam waktu dekat ia akan ikut kejuaraan di Bogor.

Anom Adiputra mengatakan, sejumlah anak-anak remaja di Badung mulai banyak yang berminat di cabor Anggar. Dan dalam Porprov Bali ini juga akan dilakukan eksibisi diikuti 5 daerah di Bali.

Dalam pertemuan tersebut Ketum KONI Badung Nariana mengatakan, kalau tidak salah, atlet Anggar Bali sudah pernah ikut PON di Surabaya. Tetapi kemudian redup tidak ada ujung pangkalnya. Baru tahun 2022 muncul kembali.

Ia berharap IKASI Badung dapat eksis kembali dan aktif mengikuti berbagai kejuaraan, sehingga dapat diperhitungkan KONI Bali ikut PON Sumut dan Aceh tahun 2024. Nariana yakin, kalau atlet IKASI aktif latihan, akan dapat lolos PON 2024.

Anon Adiputra melaporkan selama ini atletnya Latihan di Canggu, Kuta.
Sementara Ketum KONI Badung akan memberikan perhatian kepada cabor-cabor yang aktif mengurus atlet termasuk giat melakukan latihan dan ikut kejuaraan di mana saja. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *