Menu Close

Softball Putra Putri Badung Juara I dalam Kejurprov Bali di Lapangan Politeknik Unud Jimbaran.

Mangupura.-  Atlet putra dan putri  Softball Badung keluar sebagai juara I dalam Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) yang berlangsung di Lapangan Politeknik Unud Bukit Jimbaran Minggu, 31 Juli 2022.

Kejurprov Softball berlangsung sejak dua hari sebelumnya, diikuti sejumlah atlet Softball seluruh Bali. Kegiatan tersebut sekaligus sebagai uji coba menjelang Pekan Olahraga Provinsi Bali November 2022.

Ketua Umum Pengkab Perbasasi (Softball) Badung Ketut Widia Astika mengatakan,  dalam pertandingan pertama putri Badung mengalahkan Denpasar 9-0.

Sementara dalam pertandingan kedua softball putra Badung mengalahkan putra Denpasar juga dengan skor 13-11.

Widia Astika mengharapkan prestasi tersebut dapat dipertahankan selanjutnya. Sebab dalam ajang Porprov Tabanan tahun 2019, hanya putri Badung yang meraih medali emas.

Berita lain: Beberapa Cabor KONI Badung Sudah di Monev

Di bagian lain, Ketua Umum KONI Badung Made Nariana menjelaskan, Minggu, 31 Juli 2019 team monitoring dan evaluasi (monev) KONI turun di sejumlah lapangan.

Kelompok I pimpinan Wayan Tirta melakukan monev pelatihan Petanque di Lapangan Gerana, Petang.

Sementara Kelompok III pimpinan Made Sutama melakukan monev latihan Tenis Meja di Dauh Yehcani Abiansemal dan Tenis Lapangan di Lapangan Tenis Badung di Lumintang Denpasar.

Nariana mengatakan monev akan diteruskan awal Agustus sehingga atlet Badung yang akan diturunkan dalam Porprov nanti semakin maksimal melakukan pelatihan-pelatihan baik fisik, teknik dan mental.

Dalam Porprov Bali, Badung akan menurunkan atletnya dengan jumlah maksimal mengikuti 41 cabang olahraga yang dipertandingkan. (*)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *