Menu Close

Maryoto Subekti Pimpin Pengcab Woodball Badung

Maryoto Subekti terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Umum Pengurus Cabang Indonesia Woodball Association Badung periode 2022-2026,  dalam Musyawarah Cabang Woodball di Restoran Mina Dalung, Kuta Utara, Badung, Jumat (27/5).

Selain itu, Muscab juga memilih Wakil Ketua Umum R. Eko Hardiyanto, Sekretaris I Gde Putra Mahayuda, dan Bendahara Ni Kadek Devi Kencana Dwi Merta. Ketum KONI Badung Made Nariana saat dikonfirmasi pada Sabtu (28/5) mengharapkan woodball di Badung agar meningkatkan prestasi lebih baik dari sebelumnya. 

Dalam Porprov Bali 2019 di Tabanan, woodball meraih runner up. Nariana berharap woodball Badung harus juara umum, karena akan dimainkan di Nusa Dua, Badung.
 
Sementara itu, Nariana juga mengatakan, dana pembinaan atlet Badung tahun ini juga sudah diturunkan. Saat ini sedang dalam proses administrasi, dan dana tersebut dikirim melalui rekening cabang olahraga.
 

“Sekalipun kondisi sangat memprihatinkan, KONI Badung masih mendapat dana dari Bupati Badung Nyoman Giri Prasta, untuk diteruskan kepada semua cabang olahraga dalam menghadapi Porprov Bali,” kata Made Nariana.

Nariana mengharapkan, mulai sekarang atlet Badung meningkatkan kualitas pelatihan baik fisik, teknik dan mentalitas. Program ke  arah itu dilakukan KONI Badung, mulai penyegaran pelatih, pembentukan tim bayangan, dan dilanjutkan tim definitif di setiap cabang olahraga.

“Sejumlah cabang olahraga anggota KONI Badung belakangan ini gencar melaksanakan kejuaraan untuk mempersiapkan diri menghadapi Porprov Bali,”ungkap Nariana.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *