Menu Close

Juara Umum Porprov 2022 Harga Mati!

KONI Badung benar-benar greget dalam mempersiapkan diri untuk Porprov Bali 2022 yang rencananya akan digelar secara gotong royong Bulan November ini. 

Setelah sukses menyelenggarakan pelatihan pelatih untuk masing-masing cabang olah-raga selama 2 hari di hotel kawasan Nusa Dua, kali ini perwakilan Pengurus KONI Badung melakukan Tirta Yatra ke sejumlah pura yang tersebar di Nusa Penida. 

Wakil Ketua KONI Badung, Wayan Tirta, SE, menyampaikan bahwa segala upaya dilakukan pihaknya dalam upaya membawa kontingen Badung berjaya di ajang multi even dua tahun ini.

“Kami sangat serius menghadapi Porprov ini, selain upaya fisik dan mental, kami juga upayakan secara spiritual.”

“Khusus untuk acara hari ini (Jumat, 20/05) kami adakan atur-piuning agar seluruh anggota tim diberikan kelancaran dan kesuksesan dalam gelaran Porprov Bali 2022 nanti,” tambah Tirta yang sekaligus sebagai pimpinan rombongan.

Dibagian lain, Ketua Umum KONI Badung Drs. Made Nariana tidak henti-hentinya mengingatkan bahwa juara umum bagi Badung adalah harga mati. Sehingga segala upaya demi mengejar juara umum ke-sembilan kalinya harus dilakukan.

Persembahyangan diawali dari Pura Goa Giri Putri, Pura Puncak Mundi, Pura Peluang dan terakhir di Pura Dalem Ped. 

Badung Mantap Jiwa, Juara! (war)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *